Diam-Diam Fortuner Idola Wanita
Meskipun tampangnya maskulin dan
berotot, namun SUV Toyota Fortuner juga memikat pembeli wanita.
Diperkirakan sebanyak 30 persen pengguna Toyota Fortuner adalah wanita,
terutama di segmen 4x2.
"Kami memang belum survei secara khusus, tapi pemakai mobil ini tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo, di Jakarta, Selasa (3/8).
Penjualan tahun ini cukup baik.
"Kami memang belum survei secara khusus, tapi pemakai mobil ini tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo, di Jakarta, Selasa (3/8).
Penjualan tahun ini cukup baik.
Sepanjang tahun ini yaitu
Januari-Juli, penjualan Fortuner mencapai 11.870 unit. Toyota-Astra
optimis penjualan bisa mencapai 20 ribu. Sementara pada tahun 2012 penjualan
SUV andalan Toyota itu mencapai 19.691, naik dibandingkan tahun sebelumnya
sebesar 12.312 unit. "Dari data tersebut terlihat penjualan Fortuner terus
meningkat, yang menunjukkan mobil itu diminat konsumen baik pria maupun
wanita," kata Samulo.
Sementara itu GM Marketing Planning
and PR TAM Widyawati Soedigdo, mengatakan sebagian perempuan memilih Fortuner
karena kekokohannya. "Selain itu (kabin) Fortuner juga luas, kokoh, dan
merasa terlindungi di dalamnya," ujar Widyawati yang juga menggunakan
mobil tersebut.
Perubahan yang di lakukan pada
New Toyota Fortuner TRD Sportivo 2014 meliputi grille, bumper depan/belakang,
serta alloy baru yang mempertegas aura maskulin Daytime Running lights di
bagian depan membawa kesan modern.
Interiornya kini bersalut kulit hitam sehingga
terlihat lebih elegan di padukan jahitan berwarna perak. Dipadukan
monitor di langit-langit untuk penumpang belakang. Head unitnya di desain
seperti perangkat tablet untuk memudahkan penggunaannya.
Posted in:
0 komentar for "Diam-Diam Fortuner Idola Wanita"
Leave a reply